Kecewa Dengan Keputusan Higuain Pindah ke Juventus, Fans Bakar Jersey Higuain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kecewa Dengan Keputusan Higuain Pindah ke Juventus, Fans Bakar Jersey Higuain

FAJAR.CO.ID, NAPLES–Tak bisa dipungkiri, Gonzalo Higuain telah menjadi pemain paling dipuja fans Napoli dalam tiga tahun terakhir. Sebab kehadiran mantan striker Real Madrid itu mampu mengangkat prestasi Napoli.

Namun kecintaan para fans Napoli nampaknya sudah berubah 180 derajat setelah kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus sudah hampir pasti.

Kini para fans Napoli marah besar terhadap pemain asal Argentina itu. GazzettaWorld bahkan merilis sebuah video di mana para fans Napoli membakar jersey Higuain sebagai bentuk kemarahan mereka atas pengkhianatan sang bomber.

Sebelumnya, Sky Sports melaporkan jika Gonzalo Higuain telah menjalani tes medis di Madrid pada Jumat (22/7/2016) lalu untuk memperkuat Si Nyonya Tua mulai musim ini.

Sebagai bukti kalau Gonzalo Higuain telah menjalani tes kesehatan, ada foto yang memperlihatkan lembar tes darah Higuain di Rumah sakit La Moraleja, Madrid.

Juventus dikabarkan akan membayarkan klausul jual Higuain sebesar 94 juta euro, yang akan dibayar dua kali, tahun ini dan tahun depan.

Sang pemain pun siap menandatangani kontrak hingga 2020 bersama I Bianconeri dan akan mendapat gaji 7,5 juta euro per tahunnya.

Selama tiga musim bersama Napoli, Higuain mencetak 71 gol dari 114 penampilannya di Serie A. Musim lalu ia membukukan 36 gol sekaligus menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak. (gaz/fat/pojoksatu)

To Top