Lama Menghilang, Ovi Duo Serigala Ternyata Sudah Melahirkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lama Menghilang, Ovi Duo Serigala Ternyata Sudah Melahirkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Salah satu personel Duo Seri­gala, Ovi Sovianti, telah resmi bercerai dari suaminya, Indra. Perceraian itu membuat Ovi lega kendati hingga saat ini tak pernah mendapat nafkah dari be­kas suami. Ia pun harus mencari nafkah sendiri untuk membesar­kan buah hatinya, Safira, yang baru berusia tiga bulan. “(Suami) nggak biayain. Aku sendiri yang biayain,” ungkap Ovi.

Pemilik Goyang Dribble ini yakin bisa membesarkan si kecil dengan hasil kerjanya sendiri. Tidak mudah, tapi inilah kon­sekuensi dari perceraian yang dia pilih. “Single parent memang berat. Tapi mau nggak mau kita harus terima,” kata Ovi.

Ke depan, Ovi tidak menutup kemungki­nan untuk menikah lagi. Tapi, yang jelas tidak dalam waktu dekat ini. “Sekarang lagi fokus ke karier” seloroh pelantun Abang Goda dan Baby Babyini.

Di ten­gah he­boh kabar perceraian, Ovi justru melahirkan bayi perempuan. Kehamilan Ovi baru diketahui publik setelah foto dirinya dengan perut buncit beredar di media sosial. Ovi sendiri sebetulnya ingin merahasiakan janin yang dia kandung.

“Memang sengaja awalnya mau ditutupi. Tapi, ya sudahlah, sudah nggak ada suami juga ng­gak apa-apa,” ucap Ovi.

Setelah melahirkan, Ovi sempat menghilang dari pang­gung hiburan. Saat itu ia tengah berkonsentrasi mengembalikan bentuk badannya.

Setelah dirasa cukup langsing, Ovi pun kembali bergabung den­gan teman du­etnya, Pamela. “Waktu itu aku gemuk banget,” Ovi berter­us terang. ***

Click to comment
To Top