Ya Ampun, Begal Cantik Ini Bikin Korban tak Berkutik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ya Ampun, Begal Cantik Ini Bikin Korban tak Berkutik

Cewek-cantik-begal-bekasi-1

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Jika biasanya begal diidentikkan pria. Namun di Bekasi, begal cantik, N alias Lena (18), mengintai para pria hidung belang untuk menjadi korbannya. Lena melancarkan aksinya bersama pacar dan tiga temannya.

Begal cantik Bekasi ini tak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan. Terbaru, aksi sadis dilakukan Lena bersama komplotannya di Jalan Raya Daha, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, pada Senin (18/7/2016) pukul 22.15 WIB.

Kali ini, korban begal Bekasi itu yakni seorang pemuda berusia 22 tahun asal Tasikmalaya berinisial ASM. Korban sebelumnya berkenalan dengan Lena melalui PIN BBM. Sejak saat itu mereka berkomunikasi secara intens dan berujung pada pertemuan di TKP.

Dengan penampilan maksimal, ASM menunggu Lena di tempat kejadian perkara. Tak berselang lama, Lena menemui korban. Di saat Lena dan ASM sedang asyik ngobrol, pacar Lena datang marah-marah.

Langsung saja, pacar Lena berinisial D, menuding korban selingkuh dengan Lena. Ternyata, itu hanya modus pelaku untuk melancarkan aksinya. Tak lama, datang lagi 2 pelaku lain, yakni S dan Z.

“Akhirnya terjadilah aksi kejahatannya. Pelaku D menodongkan pistol air soft gun, dan pelaku lain mengambil motor korban. Kemudian korban dipukul dengan benda tumpul hingga bibir atasnya robek,” ujar Kepala Polresta Bekasi Kabupaten Komisaris Besar Awal Chairuddin.

 Para pelaku pun kabur membawa sepeda motor korban. Kemudian korban menghubungi rekannya dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cikarang Selatan. (Ps/fjr)
loading...
Click to comment
To Top