CEO Pokemon Go Umumkan Fitur Terbaru “Trading” untuk Update Selanjutnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

CEO Pokemon Go Umumkan Fitur Terbaru “Trading” untuk Update Selanjutnya

CEO Niantic Lab Jon Hanke telah mengumumkan melalui sebuah acara Comic-con pada hari Minggu (24/7/2016) sepertinya telah dilansir dari situs otakukart.com, bahwa fitur terbaru trading untuk game Pokemon Go akan segera dirilis pada update mendatang dan satu-satunya fitur jual beli yang ada pertama kali dalam sejarah game serial Pokemon lainnya.

Dalam update selanjutnya nanti dipastikan nantinya para trainner bisa menjual Pokemonnya di seluruh dunia dengan catatan jika game ini sudah tidak tahap beta. Kemungkian dalam versi beta nantinya perdaganan monster itu hanya tersedia untuk daerah lokal saja.

Tentu saja dengan adanya fitur terbaru ini akan banyak membantu para trainner Pokemon lainnya untuk mengoleksi monster-monster lain di Pokedex miliknya.

John Hanke juga menyebutkan fitur trading Pokemon yang nantinya hadir didalam game ini mengkonfirmasikan bahwa hal tersebut akan menjadi aset besar dalam arti memberikan keuntungan tersendiri untuk seluruh para Trainner Pokemon.

Meskipun pada akhirnya ada nilai plus dan minusnya jika fitur ini akan hadir dalam update selanjutnya. Nilai minusnya akan timbul banyak Trainner lainnya yang rela merogoh kocek uangnya untuk membeli Pokemon yang diinginkan tak terkecuali untuk membeli Pokemon jenis legendaris sekalipun bahkan myth tanpa bersusah payah untuk mendapatkannya.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top