Gotze Tinggalkan Munchen, Begini Strategi Pelatih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gotze Tinggalkan Munchen, Begini Strategi Pelatih

mario-gotze-bayern-bundesliga-23052015_achu8rp2t4fh1780x2dv7pg7g

JERMAN – Manajer Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengungkapkan klubnya tak akan mendatangkan penyerang meski telah ditinggal Mario Gotze yang kembali ke Dortmund dan Arjen Robben yang mendapat cedera hamstring.

“Kami sudah melapisi posisi itu dengan baik,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Meski Robben mengalami cedera, ia akan siap pada awal musim, jadi posisi itu sebenarnya telah terisi. Kami tak perlu pemain lain karena jumlahnya sudah cukup dan kami bisa bersaing,” Ancelotti menambahkan.

Di tengah harga pemain yang fluktuatif selama bursa transfer musim panas ini Ancelotti memuji klubnya yang dengan cepat dan cermat mengikat kontrak dengan Matz Hummels dari Dortmund dan remaja pemenang Euro 2016 Renato Sanches asal Benfica.

Ancelotti mengungkapkan ia terlibat banyak dalam menentukan siapa pemain yang akan didatangkan.

“Saya berbicara dengan klub. Saya berpikir bagaimana mengembangkan tim ini dan penting untuk kami memiliki bek tengah dan berupaua mendapat seorang gelandang yang dapat meningkatkan persaingan skuat di lapangan tengah.”

“Kami bersama-sama menemukan pemain yang tepat. Mats Hummels dengan pengalamannya dan Renato Sanches yang memiliki antusiasme tinggi. Mereka akan membuat tim semakin baik”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top