Madura Unted Bikin Persija Berantakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Madura Unted Bikin Persija Berantakan

FAJAR.CO.ID, BANGKALAN – Persija Jakarta hancur lebur saat menjamu Madura United di stadion Gelora Bangkalan, Minggu (25/7) malam. Dalam laga lanjutan ISC A, Persija yang berstatus tuan rumah itu takluk 0-3.

Macan Kemayoran benar-benar diseruduk oleh Sapeh Kerrab. Pedro Rodriguez mengawali pesta gol dengan mencetak skor melalui titik penalti ‎menit ke-9.

Tertinggal 0-1 membuat Persija berusaha keras menyamakan dan tampil lebih agresif. Tapi, sampai peluit akhir babak pertama, skor tak berubah.‎

Perubahan‎ gaya permainan ditunjukkan oleh MU dengan membiarkan Persija menyerang, dan lebih mengandalkan serangan balik.

Benar saja, pada menit ke-72 berawal dari Bayu Gatra yang melakukan penetrasi, bola lambung dikirimkan dan dihajar oleh Slamet Nurcahyo dengan sepakan first time-nya. Skor 0-2.

Berusaha memperkecil ketertinggalan, Persija justru harus kembali kebobolan karena kesalahan penjaga gawang Reky Rahayu. Kesalahannya membawa bola melewati garis kotak penalti, membuat freekick diberikan ke MU. Dave Milovanovic mampu menendangnya dengan baik. Skor 0-3 bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

Click to comment
To Top