Muncul Cowok Arab di Kisah Ayu Ting Ting, Raffi dan Gigi. Nitizen: Drama Banget, Pikir Orang Bego? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Muncul Cowok Arab di Kisah Ayu Ting Ting, Raffi dan Gigi. Nitizen: Drama Banget, Pikir Orang Bego?

Ayu-Ting-Ting-dan-Raffi-Ahmad-1-1-730x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dalam foto, tampak Ayu dan cowok Arab berpose seperti sepasang kekasih. Ini tak menyurutkan langkah haters yang yakin Ayu dan Raffi liburan ke Belanda.

Isu cinta segitiga antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting memanas lagi. Ada info, sumber dan bukti tiket yang menyebut Raffi dan Ayu liburan bareng ke Belanda. Konon liburan ini persis sebelum Raffi dan Nagita pergi liburan ke Korea, baru-baru ini.

Saat media sosial heboh, tiba-tiba Ayu muncul dengan sosok lelaki lain. Ada foto pedangdut asal Depok ini dengan seorang lelaki keturunan Arab dan berjanggut tipis sedang berpose layaknya sepasang kekasih.

Netizen langsung bereaksi. Mayoritas menyebut foto Ayu dan lelaki Arab itu sengaja dimunculkan untuk pengalihan isu Ayu dan Raffi liburan ke Belanda.

“Hahaha drama banget si @ ayutingting92. Ya kali manusia semua sebego bala-balanya. Mosok pas udah kegeb lagi panas-panasnya soal trip AMS langsung tetiba ada poto sama laki? Banyak orang pinter kok, nggak bisa percaya cuma begini doang. Besok di acara tipi balabala langsung sok dipancing gossip biar menekan hosip asli! Nggak usah cari alibi,” sindir akun ichamunthe.

Akun putri.patri menambahkan, “O jadi begitu. #pengalihan isu.”

Beberapa akun fan membela jika antara Ayu dan lelaki Arab itu murni profesional kerja. “Haters gila. Perasaan tidak ada yang bilang mereka pacaran atau apalah. Eh ada yang bilang gimmick pengalihan isu. Situ sehat?” fan membela.

Sebelumnya diberitakan. Akun Instagram gosip Lambe Nyinyir mengunggah screenshot WhatsApp perbincangan seseorang dengan istri salah satu pegawai maskapai penerbangan di Indonesia.

Percakapan tersebut tampak menyinggung Ayu dan Raffi Ahmad yang bertemu di sebuah bandara, di Amsterdam, Belanda.

Berikut cuplikan perbincangan istri dari pegawai maskapai yang disampaikan sepotong-sepotong melalui WhatsApp: “Hari ini kan *** ke Jakarta terus dia kan dari Belanda nunggu lah tiket sisa buat balik ke Jakarta.” “Eh ketemu sama Raffi ahmad sama Ayu ting ting.” “Akhirnya *** offload gara gara penuh, 2 tiket no shownya diambil mereka berdua (Raffi dan Ayu) bisnis class di Belanda.”

Screenshot lainnya dari sumber yang tidak menyebut identitas, juga melihat Ayu dan Raffi. “Dan jeng katanya dia ketemu japok sama rapiah di bandara mau balik ke jakarta. Go showgitu naik bisnis class, katanya si Rafinya sih biasa aja cuekcuek gitu, tapi si japok katanya nutup-nutupin muka pake syal sama kaca mata item,” kata sumber.

Raffi terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda, dengan maskapai tersebut bukan isapan jempol belaka. Dia sempat mengunggah tiket pesawat dengan nomor penerbangan GA89 di akun Instagram pribadinya. Raffi diketahui berangkat pada 17 Juli lalu.

Setelah itu, Raffi mengunggah foto-foto bersama keluarganya saat liburan di Korea Selatan. Selain Gigi dan Rafathar, ibunda Raffi, Amy Qanita, maupun ibunda Gigi, Rita Amalia, juga turut serta dalam rombongan. Banyak netizen yang berkomentar menegaskan jika kepergian Ayu dan Raffi adalah benar, berdasarkan ungkapan salah satu petugas ground handling. Namun ada pula netizen yang tetap membela Raffi dan Ayu.

“Nggak mungkin lah dia pergi ke Belanda sama Ayu ting ting doing. Nagita itu bukan orang bodoh. Lagian ke Belanda jauh lho dan Raffi pasti ajak Nagita kesana. Lagian sekarang Raffi lagi ke Korea sama Nagita,” bela fan.

Bagaimana reaksi Ayu? Saat dimintai klarifikasi, pelantun Minyak Wangi dan Sambalado ini mengatakan dirinya tengah berada di rumah saat Raffi terbang ke Amsterdam. “Nggak, saya nggak ke mana-mana. Saya di rumah,” kata Ayu kepada infotainment, kemarin.

Ayu juga meminta lagi agar masyarakat lebih memperhatikan foto-foto tiket penerbangan yang beredar, karena dirinya sudah menegaskan bahwa pada tanggal 17 Juli itu dirinya berada di rumah. “Coba diperhatikan baik-baik saja,” ujar Ayu.

“Ada-ada saja,” lanjut Ayu seraya meninggalkan lokasi. Dalam informasi yang beredar di kalangan fans dan haters, keduanya terbang dari Amsterdam 17 Juli, dan tiba di Jakarta pada18 Juli pagi.

Setelah itu, Raffi yang mengakhiri masa lajang pada 17 Oktober 2014 lalu tersebut diketahui langsung menuju Korea Selatan bersama Nagita dan keluarganya. ***

loading...
Click to comment
To Top