PEDAS! Wanita Ini Melabrak Bella Shofie Karena Dikabarkan Selingkuh dengan Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

PEDAS! Wanita Ini Melabrak Bella Shofie Karena Dikabarkan Selingkuh dengan Suaminya

FAJAR.CO.ID, Bella Shofie sedang diterpah isu tak sedap, Artis Cantik kelahiran Medan 5 Februari 1992 ini disebut-sebut selingkuh dengan Daniel Rigan, pria yang dikenal merupakan pimpinan salah satu ormas. 

Daniel Rigan, juga dikabarkan telah beristri, perang mulut di instgarma pun memanas. Seseorang yang mengaku istri sah Rigan mela­brak anak didik Tata Liem itu lewat akun Instagram pribadin­ya. Kekefy mengumpat Bella dengan kata-kata kasar.

Komentar itu pun langsung menghebohkan beberapa akun gosip, salah satunya akun @ jenk_keliin. Akun ini ikut men­gunggah foto Bella, beserta ko­mentar pedas dari pemilik akun @kekeftn.

“Udah cukup sabar yah! Lo mau berzinah sama Daniel Rigan suami gue! Bangga yah ! Abis diceraikan suami lo lalu cari korban berikutnya,” demikian umpatan @kekeftn.

“Eh pe. Jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di Balikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara!” “Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apar­temen lo! Dasar lon…perusak rumah tangga orang! Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampe matipun kamu tetap jadi selingkuhan bukan istri resmi suami gw! @bellashopie05.”

ayangnya setelah dihujani umpatan dan kalimat pedas, Bella langsung menghapus foto tersebut. Tak berselang lama, pemilik nama asli Sofina Rutami Nasution ini kembali mengung­gah foto yang sama. Namun, bekas pacar settingannya Adjie Pangestu ini justru malah dibul­ly oleh netizen.

“@kekftn sist fotonya dihapus terus di repost ulang komen lagi sist,” tulis netizen. “Halah paling isu ini settingan lagi dari manaje­mennya Bella,” sahut yang lain.

Postingan tadi kemudian ban­yak dikomentari netizen yang juga banyak mengetahui men­genai kabar kedekatan Bella dengan Daniel Rigan.

“Dulu gosip ini sempat diba­has di akun haters si BS sebe­lum admin akun-nya pindah haluan jadi admin akun gosip. Dan emang benar si BS sel­ingkuh sama DR dan mereka ke-gap sama haters di bandara di Balikpapan dan bahkan mereka ke-gap datang berdua ke dokter kandungan. Ada foto-fotonya lengkap di akun haters yg lama yg sekarang sudah hilang,” bil­ang akun venus_spice.

Akun niara2016 menambah­kan, jika dulu Bella pernah terlibat masalah dengan haters dan ormas pimpinan sang pria yang membelanya.

“Pantesan ormas ini sok bela dia. Kalo ada acara yang ber­hubungan sama ormas ini di Medan, si pe… ini juga selalu da­tang. Duduk paling depan sama bapaknya. Wah wah..ortunya pa­dahal tau tapi diam-diam aja.”

Sebuah infotainment mencoba untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut dari akun @ kekeftn. Tak berselang lama, Kekefy melalui akun @kekeftn menjawab soal aksinya memaki Bella. Kekefy membantah ten­gah mencari sensasi dengan memaki artis yang melejit kar­ena pose seronok di beberapa majalah dewasa ini.

“Maaf. Saya tidak perlu kon­firmasi apa-apa karena saya tidak mau sekedar cari sensasi. Sudah cukup jelas komentar saya,” katanya.

Di luar itu, perceraian Bella dengan pria mengaku pengusaha asal Papua, Suryono, sampai saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama belum ada ketuk palu dari ha­kim, sejatinya Bella masih men­jadi istri sah Suryono. Nah pihak Suryono mengaku tidak kaget mendengar kabar Bella.

“Kalau Daniel baru kita den­gar, Suryono juga sudah den­gar. Tapi bisik-bisik tetangga kelakuan itu (suka selingkuh) sudah sejak lama. Itu jadi suatu alasan Suryono gugat cerai Bella,” papar Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryono.

Bella melangsungkan pernikahan dengan Suryono di tengah maraknya kabar prostitusi online di kalangan artis pada 2015. (Rmol/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top