Tante Ini Tebar Pesona ke ABG, Kirim Foto Syur, Kebangetan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Tante Ini Tebar Pesona ke ABG, Kirim Foto Syur, Kebangetan!

FAJAR.CO.ID, SEORANG perempuan bernama Gail Wright di Shireoaks, Nottinghamhire, Inggris terpaksa mendekam dua tahun di penjara. Pasalnya, perempuan 44 itu terbukti menjalin hubungan badan dengan bocah di bawah umur.

Gail memang lihai menebar modus untuk memikat bocah-bocah yang tergolong anak baru gede (ABG). Ia mengirim foto selfie dalam kondisi tanpa busana ke lima ABG sekaligus.

Berdasarkan catatan persidangan Pengadilan Nottingham Crown, Gail bertemu dengan bocah-bocah ABG itu pada 2015. Saat itu bocah ABG paling belia berusia 14 tahun, sedangkan yang tertua 16 tahun.

Bahkan ketika salah satu ABG itu berulang tahun ke-16, Tante Gail membelikannya sepatu Nike Air dan pakaian. Ternyata Tante Gail sudah pernah menjalin indehoi dengan bocah ingusan itu.

Ulah Tante Gail ternyata terendus bapak dari salah satu ABG. Ketika sang bapak memeriksa handphone putranya yang jadi pemuas nafsu Tante Gail, ternyata menemukan foto-foto tak senonoh.

Dari percakapan di telepon juga diketahui tentang cara Tante Gail menebar pesona. Tante Gail mulanya berteman dengan salah satu ABG yang merasa bisa menemaninya ngobrol. Namun, Tante Gail justru mengirimkan berbagai fotonya dalam pose syur dan berkomentar tak sepantasnya.

Tentu saja sang bapak ABG itu berang dan melaporkannya ke polisi. Polisi lantas menggelandang Tante Gail.

Polisi juga menggeledah rumah Tante Gail. Hasilnya ada 42 foto tak senonoh yang disebar Tante Gail ke para ABG.

Pekan lalu Tante Gail mengaku bersalah atas serangkaian dakwaan jaksa. Antara lain berhubungan badan dengan bocah di bawah umur, menyebabkan empat anak ingusan melihat gambar-gambar tak senonoh, serta menyimpan foto bocah dalam kondisi tak semestinya.

Pengadilan lantas menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada Tante Gail. Pengadilan juga memerintahkan Tante Gail menandatangani daftar pelaku kekerasan seksuak terhadap anak selama 10 tahun.

Detektif Peter Quinn dari kepolisian Nottinghamshire yang menangani kasus itu pun mengaku kaget karena perkara yang di wilayahnya tergorong tak lazim tersebut. “Ini adalah kasus yang tak biasa dan pelakunya adalah wanita,” katanya.(mirror/bbc/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top