Cabuli Siswi SLB, Oknum Guru Nangis Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Cabuli Siswi SLB, Oknum Guru Nangis Minta Maaf

Ilustrasi Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, BULELENG – Polisi terus mengusut kasus pencabulan terhadap bocah siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) tipe C yakni SDY, 12. Terbaru, aparat kepolisian kembali memanggil dua saksi setelah sebelumnya meminta keterangan dari empat saksi di lingkungan keluarga korban.

Sementara hasil visum untuk yang pertama kalinya sudah keluar. Namun, saat polisi akan melakukan visum ulang lanjutan, korban enggan melakukannya. Pelaku yang merupakan oknum guru SMP yang berinisial SG, 40, itu sempat meminta maaf kepada keluarga korban agar tidak dilanjutkan ke ranah hukum.

KBO Reskrim Polres Buleleng Iptu Abdul Aziz mengatakan, pemanggilan terhadap pelaku sudah dilakukan.  Meski demikian, dia mengaku bahwa pengembangan kasus ini cukup rumit. Sebab, korban masih susah untuk mengungkapkan apa yang dialaminya.

“Korban ini tidak akan mau menjawab pertanyaan kalau dalam kondisi lapar, sehingga harus diberi makan terlebih dahulu. Namun tak cukup disana, kami harus tau juga mood-nya, kalau lagu bagus mau ngomong, kalau tidak ya diam saja,” terangnya dikutip dari Radar Bali (Fajar Group), Selasa (26/7).

Aziz menambahkan, dari pihak pelaku sempat mendatangi keluarga korban untuk meminta maaf. Bahkan tak hanya sekadar meminta maaf saja. Dalam permintaan maaf tersebut, lanjutnya, pelaku SG ini merengek sambil menangis di hadapan keluarga pelaku agar kasus tersebut tidak dilanjutkan.

Hanya saja, pihak keluarga tidak menggubris permintaan maaf tersebut dan memilih untuk melanjutkan proses hukum hingga selesai.

“Keluarga menolak upaya damai dari pelaku, karena menurut keluarga korban perbuatan oknum guru ini sudah sangat kelewat batas,” ucap Aziz menirukan omongan keluarga korban.  (zul/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top