CEO Niantic: Monster Terbaru Segera Ditambahkan di Pokemon Go – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

CEO Niantic: Monster Terbaru Segera Ditambahkan di Pokemon Go

Sebelumnya tersiar kabar mengenai tambahan fitur terbaru dari game Pokemon Go akan hadir di update selanjutnya yaitu Trading Pokemon. Namun ada kabar lainnya seperti dilansir dari situs otakukart.com pada hari Senin (25/7/2016), bahwa CEO Niantic John Hanke menyebutkan untuk kedepannya selain mengupdate fitur terbaru tersebut nantinya pihak pengembang juga akan meningkatkan kinerja server game agar lebih maksimal lagi.

“Selain nantinya ada tambahan fitur terbaru di Pokemon Go ada hal lain juga yang menjadi prioritas utama kami adalah untuk menjaga server selalu up dan tetap stabil. Tidak hanya itu kami juga akan memperbaiki sedikit masalah berupa bug pada Gym sehingga nantinya para trainner bisa mengambil gym tanpa ada masalah lagi,”ucap CEO John Hanke, pada sebuah acara Comic-con.

Ketika dirinya ditanya mengenai adakah Pokemon baru yang akan muncul di masa yang akan datang, ia menyebutkan bahwa Generasi Kedua, Ketiga dan Keempat akan segera hadir di dalam permainan ini secara bertahap setiap bulan kedepannya.

“Dan untuk sekarang ini kami tidak memiliki waktu untuk itu (penambahan Pokemon terbaru) karena mustahil mengerjakan kedua hal ini secara bersamaan untuk menambahkan Pokemon baru dibarengi dengan penambahan fitur Trading. Namum kami memastikan akan merilis Pokemon 3 monster burung legendaris nantinya akan segera keluar dalam beberapa bulan kedepan setelah rilisnya Mewtwo dan Mew,” Tutup Jhon dalam acara sesi wawancara dalam acara Comic-con.[warkopanime/FAJAR/robi]

To Top