Dewi Rezer Bolak-balik Australia, Demi Bule Ganteng? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dewi Rezer Bolak-balik Australia, Demi Bule Ganteng?

FAJAR.CO.ID, Dewi Rezer diketahui sering bolak-balik ke Australia. Konon ini karena bule bernama Ste­ven Savino, yang dikabarkan sebagai pria idaman lain Dewi, berdomisili di sana dan bekerja sebagai pelatih olahraga tenis.

Namun, menurut pengacara Dewi, kehadirannya di sana ada­lah untuk memperoleh sertifikasi juru masak internasional. Artis kok mau jadi koki?

“Nggak, dia untuk dapatkan sertifikat saja, jadi Chef kan bukan artinya dia harus menetap di Australia,” kata pengacara Dewi, Merly Aprilita.

Menurut Merly, setelah menda­patkan sertifikat internasional sebagai seorang juru masak, eks VJ MTV itu akan kembali ke Indonesia untuk berkarier.

“Dia mungkin bisa berkarir di Indonesia dengan sertifikat internasional. Untuk menetap di Australia tidak ada. Dia cerita sama saya itu tidak akan, kar­ena dia berpikir, ada anak-anak, bagaimana dengan anak-anak nanti,” beber Merly.

Ditegaskan, pemilihan Aus­tralia sebagai tempat singgah Dewi, bukan lantaran Steven berdomisili di sana, melainkan Dewi sudah familiar dengan negara tersebut. Lagipula, Dewi memiliki banyak kerabat dan teman yang bisa menjaminnya hidup di sana.

“Dia sudah familiar ya. Teman dia banyak di sana, yang bisa ban­tu. Karena untuk dapatkan serti­fikat di Australia itu kan memang harus ada sponsor dan teman itu pilihannya,” bela Merly.

Selama ini, Dewi dikenal sebagai model, artis, sekaligus pembawa acara, lalu kenapa tiba-tiba Dewi ingin menjajal profesi lain yang jauh berbeda dengan profesi sebelumnya?

“Dia mau move on katanya, dia nggak mau mikir perceraian dia terus sekarang, tapi mikirin dia ke depannya mau bagaima­na,” tangkis Merly.

Kabar kedekatan Dewi dan si bule sudah kadung panas. Terkait hal itu, suami yang bakal dicerai Dewi, Marcelino Lefrandt, eng­gan membahas lebih jauh.

“Tentang ada apa, sebab kami berdua berpisah, itu terlalu da­lam. Itu jadi permasalahan Dewi dan saya. Saya nggak mau bahas ini itu,” kata Marcel. “Soal ada apa di luar sana, saya tak mau melihat lagi dan tak mau men­ganggap semua. Tapi pastinya saya berusaha melakukan dan menjadi ayah yang baik.”

Foto ciuman Dewi dan Savino beredar lagi di akun Facebook bernama Claire Maree Besley. Sama pula, tampak kemesraan Dewi dan bule sedang berciu­man di sebuah café.

“Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino,” tulis Claire Maree Besley sebagai keterangan foto.

Dewi merespons foto yang diunggah Maree Besley dengan memberikan emoticon love se­bagai tanda menyukai foto itu.

Namun anehnya, Dewi yang masih berstatus istri Marcel justru cuek menyindir pemberitaan info­tainment tentang foto-foto mes­ranya itu lewat akun Instagram miliknya, @rezerdewi. Terlihat juga foto-fotonya diberi tanda lokasi Melbourne, Australia.

“Siapa ni orang??? Yang rame dImedia ya?? Harharharrr #evi­dence #tennis #whowantsales­son??” kutipnya belum lama ini bersama beberapa tagar lain.

Foto selanjutnya, Dewi mem­beri caption berisi, “#yes #idid #fakeit #whatyougonnado #you­jealous #sorryyou’reugly gabole­hyafotoanamatemen????”

Unggahan ini menimbulkan berbagai macam pendapat dari para netizen di Tanah Air.

“Ini toh yang katanya bukan dewi rezer okedeh mungkin mata ijk siwer percaya aja bukan si rezer,” kata pemilik akun @prabowofauzia.

“Itu pacaran bukan lagi berte­man, orang bodoh mana yang percaya kalau itu temenan or sahabatan doang,” komentar @zahranisa08. “Yang cewe ga bisa jaga harga diri, asyik banget te­men bisa cium bibir. Wah punya berapa temen di dunia ini?” kata pemilik akun @lindwatie.

Terdapat juga komentar yang membela Dewi. “Biarin aja lah mbak @rezerdewi mau cerai atau apa. Mau foto ngapain aja ama bule atau apa. Hak dia. Kok kalian marah marah?!”

Bintang film Satu Kecupan, Buruan Cium Gue dan Potong Bebek Angsa ini menggugat cerai Marcel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016. Dari hasil pernika­han mereka, terlahir dua orang anak. (rmolFajar)

Click to comment
To Top