Dijuluki Denim junkie, Tapi Jessica Alba Pernah Dipermalukan dengan Jeans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dijuluki Denim junkie, Tapi Jessica Alba Pernah Dipermalukan dengan Jeans

jessica_alba_435

FAJAR.CO.ID- Jessica Alba menyebut dirinya sendiri sebagai ‘denim junkie’. Hot mom ini tahu cukup banyak tentang seluk beluk jeans. Mulai dari memi­lih model sesuai bentuk tubuh hingga cara mencuci.

Tapi bukan berarti artis dan pengusaha ayu ini tidak pernah punya pengalaman buruk saat memakai jeans. Kepada US Weekly, Alba menceritakan pernah ‘dipermalukan’ dengan foto-foto yang pernah beredar di media massa.

“Ada beberapa fotoku se­dang memakai jeans low-waist (potongan pinggang rendah) dan belahan bokongku nyeplak (terlihat jelas). Aku melihatnya lagi dan berpikir, Tidak, itu tidak penting!” bilang bintang film The Eye, Sin City dan Fantastic Four ini.

Sejak itu, Alba mencoba mengenal berbagai macam model dan jenis jeans. Kini ia pun mengaku sudah menguasai ‘ilmu’ dalam memilih dan ber­gaya dengan jeans.

“Aku orang California. Kami ‘hidup’ bersama denim!” tutur pendiri perusahaan Honest Company ini.

Alba juga mengungkapkan kebiasaannya dalam merawat koleksi jeans kesayangan. Kepada para ‘denim junkie’ lainnya, ia menyarankan untuk memasukkan jeans ke dalam plastik kedap udara dan me­nyimpannya di freezer semala­man untuk membunuh kuman. Tapi Alba sendiri ternyata tidak melakukannya.

“Aku mencucinya, tapi tidak setiap hari, dan aku tidak per­nah menaruhnya di mesin pengering,” katanya.

Meski sudah punya dua anak, Alba masih dinilai seksi oleh berbagai polling. Jika berpikir bahwa Alba keras dalam berolahraga, itu salah besar.

Ternyata Alba payah dalam berolahraga. “Aku tidak akan berbohong dalam latihan olah­raga, aku payah,” katanya.

Istri Cash Warren ini tidak menyukai olahraga outdoor, jika terpaksa harus berolah­raga, ia lebih memilih melaku­kannya di dalam kelas.

“Selain yoga, aku melakukan spin. Kuncinya adalah mend­engarkan musik yang bagus, seperti lagu-lagu Lil Wayne, Rihanna, Jay-Z, dan Beyonce Knowles.” ***

loading...
Click to comment
To Top