Durhaka! Gara-gara Masalah Sepele, Anak Aniaya Ibu Kandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Durhaka! Gara-gara Masalah Sepele, Anak Aniaya Ibu Kandung

penganiayaan

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Apa yang dilakukan Mulyani (35) ini sangat keterlaluan. Warga Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin Utara itu tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, Norhayati (60).

Radar Banjarmasin (Fajar Group) melaporkan, pemicunya sepele. Awalnya, Mulyani membuat cucu Norhayati yang baru berusia sekira 2 tahun. Norhayati pun menegurnya agar berhenti.

Rupanya, pelaku tidak terima dengan teguran itu. Pelaku kemudian menganiaya Norhayati hingga mengalami luka memar di sejumlah tubuhnya.

Ternyata perlakuan keji Mulyani terhadap ibunya itu bukan hanya sekali, tetapi sudah sering kali. Dia bukan hanya memukul dengan tangan kosong, tapi juga menggunakan kayu.

Kasus tersebut terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, Senin (25/7). Norhayati yang sudah tidak tahan perlakuan putranya terpaksa melaporkannya ke polisi Kamis (5/5) silam, hingga akhirnya perkaranya sampai di meja persidangan.

Ia sempat mengira anaknya itu mengalamai kelainan jiwa dan sempat dirawat di RS Sambang Lihum (rumah sakit perawatan jiwa) di Kabupaten Banjar. Namun, hasil yang dikeluarkan dokter rumah sakit tersebut menyatakan anaknya normal-normal saja.

“Saya bingung. Dibilang waras tapi seperti itu. Dibilang tidak waras, tapi dokter mengatakan normal,“ katanya di hadapan Hakim Ketua Femina Mustikawati SH MH.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dewi Kurniawati menilai kasus yang dilakukan terdakwa tetap lanjut meskipun sempat membuatnya bingung terkait kejiwaan terdakwa. (gmp/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top