Pato Pilih Berlabuh di Villareal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pato Pilih Berlabuh di Villareal

FAJAR.CO.ID – Eks penyerang Chelsea, Alexandre Pato dikabarkan akan bergabung dengan salah satu kontestan Divisi Primera, Villarreal.

Agen sang pemain, Gilmar Veloz mengatakan bahwa Pato sudah meminta kepada klubnya saat ini, Corinthians, untuk menjualnya.

“Ada beberapa tim yang bertanya soal situasi Pato, tapi dia suda memilih untuk bermain di Villarreal,” kata Veloz seperti dilansir Football Espana.

“Dia sudah membicarakan keinginannya itu kepada Corinthians, dia ingin pergi dan bermain untuk Villarreal. Semoga itu segera terjadi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Veloz mengatakan, Villarreal sudah memiliki cara untuk meyakinkan eks AC Milan tersebut. Salah satunya adalah dengan kontrak jangka panjang.

“Villarreal akan membuat komitmen yang signifikan untuk Pato. Yakni dengan kontrak jangka panjang selama empat tahun. Hal itu menolong untuk meyakinkan Pato,” tandasnya.

Pato sendiri tidak dipermanenkan oleh Chelsea setelah dipinjam pada Januari lalu. Bersama The Blues, Pato hanya bermain dua kali dan mencetak satu gol.

Sempat tampil memukau bersama AC Milan setelah dibeli dari Internacional, nama Pato meredup akibat beberapa cedera yang kerap menghampiri dirinya. (zul/JPG)

Click to comment
To Top