Waduh! Pria Ini Mencuri Bra untuk Dicium-cium – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Waduh! Pria Ini Mencuri Bra untuk Dicium-cium

FAJAR.CO.ID, SIANTAR– Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Meskipun Sudah memiliki istri, pria berinisial Y (29), warga Jalan Seram Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat ini mencuri dua bra dari jemuran di kos-kosan Jalan Raider, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, Minggu (24/7/2016) malam.

Aksi Y ketika mencuri dua bra itu pria ini dipergoki warga setempat. Informasi yang diperoleh, aksi Y mencuri dua buah bra milik Wiwik, salah satu penghuni kos-kosan Thabrothers ini awalnya dipergoki Boru Gultom, pemilik kos-kosan.

Melihat pria itu mengangkut dua buah bra warna merah dan putih dari jemuran, Boru Gultom pun meneriakinya hingga mengundang perhatian warga.

Mengetahui kelakuan buruknya itu dipergoki, Y pun mencoba melarikan diri. Hanya saja, warga yang mengejarnya berhasil meringkusnya tak jauh dari lokasi.

Selanjutnya, Y pun nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang saat itu sudah emosi. Untungnya, warga masih iba dan akhirnya menyerahkan Y ke Polsek Siantar Martoba.

Ketika diperiksa petugas kepolisian, Y tak membantah perbuatannya itu. Dengan wajah merah padam, Y mengaku birahinya naik bila melihat bra. Bahkan, untuk memuaskan istrinya, dia harus terlebih dahulu menciumi bra yang dicurinya dari berbagai tempat.

“Rencananya, bra itu akan kucium-cium untuk merangsang birahiku sebelum bersetubuh dengan istriku,”ucapnya.

Petugas kepolisian yang memeriksanya sempat terheran-heran melihat Y. Soalnya, ketika diminta membuka celananya, Y ternyata menggunakan celana dalam wanita.

Kanit Intel Polsek Siantar Martoba Iptu Efendi Manik, Senin (25/7/2016) mengatakan kuat dugaan pelaku memliki kelainan seks. Hal itu dibenarkan istrinya ketika datang ke Mapolsek setelah suami tercintanya diamankan.

Begitupun kasus ini tak jadi diproses, karena korban yang bernama wiwik tak merasa keberatan dan sudah memaafkan pelaku.(th/MS/jpg/nin)

loading...
Click to comment
To Top