Bill Clinton: Hillary Membuka Mata Saya Atas Pelayanan Publik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Bill Clinton: Hillary Membuka Mata Saya Atas Pelayanan Publik

FAJAR.CO.ID, PHILADELPHIA- Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton mengutarakan dukungannya atas pencalonan sang istri, Hillary Clinton yang akan bertarung dalam pemilu Amerika Serikat November mendatang.

Di hadapan para pendukung Hillary yang memadati konvensi Partai Demokrat di Philadelphia, Bill Clinton menyebut bahwa Hillary merupakan wanita yang unik dan memenuhi syarat untuk menjadi presiden.

“Hillary membuka mata saya atas pelayanan publik seluruh dunia oleh warga negara,” kata Bill Clinton dalam pidato pribadinya.

Ia kemudian menceritakan soal bagaimana ia bisa bertemu dengan sang istri saat mengenyam pendidikan di Yale Law School tahun 1971.

“Saya menikahi sahabat terbaik saya,” kata Bill Clinton.

“Kita telah berjalan bersama, berbincang serta tertawa bersama sejak saat itu,” sambungnya.

Pidato itu disampaikan Bill Clinton tak lama setelah sang istri secara resmi dinominasikan sebagai calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat.

Hillary menyambut baik pencalonannya itu.

“Dan bila ada gadis kecil di luar sana yang masih terjaga dan menyaksikan ini, ijinkan saya berkata, Saya mungkin akan menjadi presiden wanita pertama (Amerika Serikat), tapi kelak anda bisa jadi yang berikutnya,” kata Hillary seperti dimuat BBC. [mel]

loading...
Click to comment
To Top