Di Markas Pendukung, Ahok Blak-blakan Ingin Bertemu Bos PDIP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Di Markas Pendukung, Ahok Blak-blakan Ingin Bertemu Bos PDIP

anggota-dprd-dki-ahok-marah-marah-jaim-kasihan-juga-sama-warga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi memilih partai politik untuk bertarung sebagai calon petahana di Pilkada 2017 nanti.

Partai yang sedari awal memang mendukung yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar sepakat untuk mengawal perjalanan Ahok untuk merebut kembali kursi DKI 1.

Setelah memutuskan maju lewat parpol, Ahok mengakui dirinya akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat.

“Yang pasti saya masih mau ketemu Bu Mega. Saya tidak tahu kapan ketemunya, tapi saya ini kan belum Lebaran,” ujarnya di markas relawan Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta, Rabu (27/7).

Menurutnya, tujuan menemui Megawati untuk memastikan apakah partai banteng akan memberikan Djarot Saiful Hidayat untuk digandengnya di Pilkada DKI.

Diketahui karena menginginkan menggandeng Djarot, Ahok sempat berseteru dengan Megawati. Pasalnya, PDIP enggan martabatnya sebagai partai penguasa jatuh hanya dengan mendukung calon yang berniat maju lewat jalur independen.

Namun, kini Ahok punya keyakinan baru dengan menyatakan maju lewat usungan tiga parpol. Sikap PDIP diharapkan berubah dan bersedia memberikan Djarot.

“Dari dulu saya sudah bilang ke Bu Mega, saya maunya Djarot tapi Bu Mega tidak ngasih kan. Dari dulu sampai Bu Mega bilang Ahok berani melawan saya,” jelasnya. [wah] 

loading...
Click to comment
To Top