Ditahan Imbang, Persegres Gagal Penuhi Ambisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ditahan Imbang, Persegres Gagal Penuhi Ambisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Persegres Gresik gagal memenuhi ambisi untuk meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (27/7) malam. Laskar Joko Samudro ditahan oleh Naga Mekes di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-0.

Pada babak pertama, performa Persegres sejatinya cukup meyakinkan. Tapi, keluarnya Eduardo Maciel karena ‎cedera, membuat performa tuan rumah menurun. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Mitra Kukar untuk terus menekan tuan rumah.

Penjaga gawang Persegres M. Irpan benar-benar harus jatuh bangun mengamankan kandangnya dari serangan lawan. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Persegres melakukan perubahan dan mulai bisa memberikan ancaman yang juga berbahaya ke gawang Mitra Kukar. Namun, itu belum cukup untuk mencetak angka. Alhasil skor 0-0 bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Persegres mendapatkan tambahan satu poin dan mengoleksi 12 poin. Hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang, dan enam kali kalah. Laskar Joko Samudro duduk di posisi ke-14 klasemen sementara ISC A.

Sementara itu, Mitra Kukar mengoleksi 15 poin, hasil dari tiga kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah. Saat ini, Naga Mekes ada di posisi ke-10 klasemen. (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top