Ini Empat Perwira Peraih Anugerah Adhi Makayasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ini Empat Perwira Peraih Anugerah Adhi Makayasa

034648_824595_Adhi_Makayasa_2016

FAJAR.CO.ID, MAGELANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik 720 Perwira Remaja TNI-Polri Angkatan 2016 terdiri dari 420 dari Akademi TNI terdiri dari 221 personel Akmil, 91 personel AAL, 108 personel AAU.

Sedangkan Akademi Kepolisian sebanyak 300 orang terdiri dari 251 personel Taruna dan 49 personel Taruni. Upacara pelantikan dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (26/7/2016).

Presiden Jokowi melantik secara simbolis empat perwira TNI-Polri yang merupakan perwakilan masing-masing angkatan. Mereka adalah lulusan terbaik dari masing-masing Akademi TNI dan Polri sehingga mereka memperoleh Anugerah Adhi Makayasa.(fri/jpnn)

  1. Letda Inf. Tri Ageng Widhi Nugroho (Akmil), putra dari Suparno bekerja sebagai PNS IV/A dan Ibu Jami bekerja sebagai guru. Ia berasal dari Purworejo, Jawa Tengah.
  2. Letda Laut (P) Anka Samudera (AAL), putra dari Prasetyo, seorang prajurit TNI AL, dan Ibu RA. Arnita Savitri sebagai Ibu rumah tangga. Ia berasal dari Padalarang, Jawa Barat.
  3. Letda Tek. Juliar Dwida Firmansyah (AAU), putra dari H. Didik Wahyu S, bekerja sebagai Pengacara dan Ibu Mariatul Kiptiah bekerja sebagai Wiraswasta. Ia berasal dari Tuban, Jawa Timur.
  4. Ipda Nahal Rizaq, Putra dari Azhari Alamsyah (Akpol), putra dari seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
loading...
Click to comment
To Top