Jelang Enam Bulan, Sabai Morscheck Minta Saran Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Jelang Enam Bulan, Sabai Morscheck Minta Saran Netizen

lewat-video-cara-unik-ringgo-agus-rahma-6db53a

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usia anak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck bulan depan mencapai 6 bulan. Di usia ini, biasanya bayi mulai diberikan makanan pendamping (MPASI).

Menghadapi hal tersebut, Sabai pun meminta saran kepada followersnya tentang apa yang ahrus dilakukannya saat MPASI.

“Anak kecil ini bulan depan udah mpasi, gileee cepet bgttt… ibu2 yg anaknya udah mpasi boleh minta saran2nya dong musti gimana atau apa yg bisa disiapin dari skrg ini.. terima kasih sebelumnyaaa 🍬,” tulis Sabai pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram miliknya.
sabai

Permohonan Sabai ini pun ditanggapi netizen. Terlihat followersnya yang memiliki pengalaman MPASI berbagi pengalamannya dengan Sabai di kolom komentar.

Seperti diungkapkan akun 2cees_bags. Dirinya menyarankan Sabai untuk menerapkan metode BLW (baby led weaning). Metode ini adalah memperkenalkan bayi ke makanan padat dengan cara makan sendiri. Tujuannya, agar anak lebih mandiri nantinya.

“@sabaidieter …coba metode BLW….anakku sih mempan Alhamdulillah malah skrg doyannya makan sendiri ga disuapin…yah tp kudu kuat2in..hehehe,” sarannya.

Sementara akun diniputriayuningtyas mengingatkan Sabai agar tidak menjadikan momen MPASI sebagai percobaan resep.

“Yg pasti anak itu bukan percobaan resep… Jgn ragap pengen nyobain semua resep mpasi.. Perhatiin kondisi dan respon si anak sama makanan yg dikonsumsinya… Inget makan buat sehat bukan percobaan resep hohohoho 😃😃😃,” paparnya. (zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top