Jemaah Masjid London Doakan Demba Ba Cepat Sembuh dari Cedera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jemaah Masjid London Doakan Demba Ba Cepat Sembuh dari Cedera

41469_59912_Demba Ba jemaah masjid London Instagram @dembabafoot

FAJAR.CO.ID, LONDON – Dukungan terus datang menghampiri penyerang asal Senegal, Demba Ba. Teranyar, ratusan jemaah masjid di London turut mendoakan Ba segera sembuh dari cedera patah kaki yang dideritanya.

Seperti diketahui, Ba mengalami cederapatah tulang tibia dan fibula di kaki kiri saat melakoni laga derby Shanghai Shenhua menghadapi Shanghai SIPG dalam lanjutan Chinese Super League, beberapa waktu lalu.

Akibat pelanggaran yang dilakukan bek SIPG, Sun Xiang, tulang di pergelangan kaki kiri Ba menekuk tak normal. Alhasil, Ba harus menjalani operasi bersama dokter bedah asal Prancis beberapa hari lalu.

Doa dan dukungan pun terus datang dari kolega Ba dari kalangan pesepak bola, dan juga dari umat muslim khususnya yang mengenal Ba. Termasuk dari jemaah sebuah masjid di Kota London, Inggris, tempat Ba rutin beribadah selama masih membela klub Premier League, Chelsea.

“Dukungan dari masjid di London, tempat saya biasa datangi untuk beribadah. Terima kasih untuk semua orang di seluruh dunia yang memberi pesan dukungan kepada saya.Taqabal Allah #london #kingstonuponthames #dua #prayers #umma #peace,” tulis Ba dalam keterangan video yang diunggahnya di akun Instagram @dembabafoot.

Dalam video yang diunggah tiga hari lalu, tampak imam masjid di London tengah mengajak para jemaah untuk mengingat Ba dan mengirimkan doa untuk kesembuhan dari cedera patah tulang yang dideritanya.

“Masih ingat dengan Demba Ba? Mantan pesepak bola Chelsea dan Newcastle United yang biasa bersama kita di sini. Dia baru saja mengalami kecelakaan patah tulang akibat bermain sepak bola. Dia sekarang ada di rumah sakit setelah dioperasi. Saya ingin kalian mengingat dia dalam doa,” begitu kira-kira yang disampaikan sang imam kepada para jemaah yang jumlahnya ditaksir mencapai ratusan.

Bahkan, jika ditelusuri, tak cuma ratusan jemaah masjid di London itu saja yang memberi dukungan dan doa kepada Ba. Beragam pesan yang mencapai ribuan melalui komentar di akun Instagram-nya pun turut mendoakan untuk kesembuhan Ba.

Dua haru setelah menjalani operasi, kondisi Ba pun sudah semakin membaik. Bahkan, agennya Alex Gontran mengklaim, Ba diestimasi bisa kembali bermain pada Maret 2017. (ira/JPG)

loading...
Click to comment
To Top