Napoli Incar Icardi, Inter Menolak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Napoli Incar Icardi, Inter Menolak

icardi

FAJAR.CO.ID, MILAN – Rumor minat Napoli kepada striker Internazionale Milan, Mauro Icardi, ternyata bukan isapan jempol belaka. Namun, Inter diakui resmi menolak tawaran dari klub asal Kota Naples itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Napoli gencar dikabarkan melakukan pendekatan dengan striker asal Argentina. Mereka bakal menempatkan Icardi untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang resmi hijrah ke Juventus.

Akan tetapi, minat mereka harus bertepuk sebelah tangan. Hal ini diakui oleh Presiden Inter, Erick Thohir yang sudah menolak tawaran dari Napoli.

“Kami telah menerima tawaran dari Napoli. Namun, kami tak akan menjual Icardi. Kami baru saja memperpanjang kontraknya setahun lalu, jadi dia bahagia bersama kami,” ujar Thohir dikutip Inter Channel.

Imbuhnya, “Kami seperti sebuah keluarga dan kami selalu dapat berbicara jika ada masalah atau mendiskusikan apa yang kami ingin capai bersama-sama di masa depan.”

Icardi, kata dia, merupakan pilar penting bagi I Nerazzurri musim depan. Inter tentu tak mau begitu saja melego striker berusia 23 tahun tersebut.

“Dia kapten kami dan pemain penting bagi kami. Kami sangat senang dengan dia. Kami juga tak akan menjualnya dengan harga berapapun,” papar dia.

Dalam kesempatan ini, pria asal Indonesia tersebut juga membantah bahwa Roberto Mancini akan hengkang. Mancini akan tetap menjadi bos I Nerazzurri musim depan.

“Roberto Mancini adalah pelatih kami. Di sini di [Amerika] Serikat, dia bekerja di lapangan dengan tim. Saya sangat percaya dalam karyanya,” ungkap Thohir.

“Kami semua bekerja bersama-sama dan selama dua hari ke depan kami akan bertemu lagi untuk saling membantu. Kami akan terus bekerja sama,” tandas pria yang juga ketua Umum KOI ini. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top