Pogba Hengkang Higuain Masuk. Juve Makin Sangar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pogba Hengkang Higuain Masuk. Juve Makin Sangar

Gonzalo Higuain

FAJAR.CO.ID, TURIN–Bintang Juventus, Paul Pogba disebut-sebut akan segera hengkang dari Juventus Stadium. Namun kehilangan gelandang asal Prancis itu dipercaya tidak terlalu berpengaruh pada kekuatan Si Nyonya Tua musim ini.

Perekrutan Miralem Pjanic dari Roma, Medhi Benatia (Bayern Muenchen) dan Gonzalo Higuain (Napoli) membuat komposisi skuat Juve masih berimbang.

Dengan formasi andalan Massimiliano Allegri, 3-5-2, Benatia akan bersaing dengan Barzagli untuk melengkapi trio Bonucci dan Chiellini di posisi tiga bek tengah.


Kehadiran Dani Alves nampaknya akan membuat Lichtsteiner jadi pelapis di posisi bek sayap kanan. Sementara Alex Sandro sudah cukup matang untuk jadi starter di bek sayap kiri. Apalagi Patrice Evra sudah mulai lamban karena faktor umur.

Sami Khedira dan Claudio Marchisio masih jadi pilihan utama. Lalu Pjanic akan diplot sebagai pengganti Pogba, namun perannya akan lebih sebagai playmaker.

Di posisi striker, Paulo Dybala sepertinya tak tergantikan. Kepergian tandemnya, Alvaro Morata sudah pasti akan diisi oleh Higuain yang baru direkrut dari Napoli. Mario Mandzukic dan Simone Zaza akan tetap jadi pelapis sepadan.

Dengan skuat seperti ini, mampukah Juventus mempertahankan gelar scudetto dan berprestasi lebih tinggi di pentas Eropa? Menarik ditunggu.(fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top