Ranieri Minta Mahrez Tetap di Leicester – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ranieri Minta Mahrez Tetap di Leicester

Riyad Mahrez

FAJAR.CO.ID, AMERIKA SERIKAT – Claudio Ranieri mengatakan pemain andalannya Riyad Mahrez bakal mendapat waktu bermain dan sorotan jika bermain di Leicester ketimbang di klub besar. 

Mahrez telah menjadi sorotan menjelang akhir musim lalu. Ia terpilih menjadi pemain terbaik di Inggris dan membawa Leicester memenangkan Liga Premier. Perannya mambawa Mahrez menjadi incaran klub-klub besar di Eropa. 

“Mahrez sangat penting untuk kami karena ia cahaya bagi kami. Jika dia pindah ke klub-klub besar, akan ada banyak cahaya dan banyak bintang besar, jadi untuk apa?” kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ranieri meminta Mahrez tinggal bersama Leicester. “Itu akan jauh lebih baik. Ia sang juara untuk kami. Jika ia pergi ke tim lain, akan ada banyak juara.”

“Ia mengenal saya, saya tahu dirinya dan saya mengerti jika dia bermain biasa-biasa saja saya akan tetap memainkannya. Manajer lain, jika ia bermain biasa-biasa saja ia pasti berada di bangku cadangan.”

Menurut Ranieri, Mahrez merupakan pemain yang membutuhkan kepercayaan manajer. Jika ia menaruh pemain Aljazair itu di bangku cadangan, penampilannya akan menurun. “Saya harap ia bisa tetap bersama kami karena ia penting bagi kami dan tim ini penting untuknya,” pungkas Ranieri. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top