Rizal Ramli Ditendang, Ahok: Enaknya Aja Lu Gara-Gara Reklamasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Rizal Ramli Ditendang, Ahok: Enaknya Aja Lu Gara-Gara Reklamasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tak mau mengomentari pencopotan Rizal Ramli dari jabatan menko maritim. Pria yang akrab disapa Ahok itu merasa tidak pantas menilai keputusan presiden Joko Widodo merombak kabinet.

Tanya Presiden dong, orang itu hak prerogatif Presiden. Aku mana tahu. Presiden kan tahu bagaimana cara menilai menterinya, bukan saya dong,” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (27/7).

Seperti diketahui, Ahok beberapa pekan belakangan terlibat polemik panas dengan Rizal terkait proyek reklamasi Teluk Jakarta. Sejumlah pihak berspekulasi perseteruan itu jadi alasan pencopotan Rizal.

Namun Ahok tegas membantah dugaan tersebut. Dia bahkan tidak terima dicurigai ikut andil dalam pemecatan Rizal. “Enak aja lu gara-gara reklamasi,” ketusnya saat ditanya awak media.

Mantan bupati Belitung Timur itu juga ogah mengomentari penunjukkan Luhut Binsar Panjaitan sebagai pengganti Rizal. Dia tidak merasa diuntungkan karena memiliki hubungan baik dengan Luhut.

“Aku sama Pak RR dekat juga kok. Aku enggak ngerti, tanya sama presiden lah,” pungkasnya. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top