Tim Dayung Koarmatim Ikut Event Internasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Tim Dayung Koarmatim Ikut Event Internasional

FAJAR.CO.ID, SURABAYA- Dua tim dayung perahu naga Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dengan nama Tim Naga Timur turut ambil bagian dalam menyemarakkan event Internasional Prepcom 3 For UN Habitat III yang diselenggarakan di Surabaya, Rabu (26/7/).

Kegiatan internasional yang digelar di Jawa Timur merupakan suatu pengalaman baru bagi tim dayung perahu naga Koarmatim.

Sebab, keikutsertaan tersebut dapat mengukur kemampuan dan mengukir prestasi dalam perlombaan dayung perahu naga di kejuaraan nasional maupun internasional.

Letkol Laut (P) Darmawan Susilo selaku Ketua Yanus Dayung Koarmatim mengatakan Tim Dayung Koarmatim yang terbentuk dalam waktu singkat, diharapkan dapat menyamakan prestasi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) daerah lainnya. Salah satunya saat akan mengikuti Kasal Cup pada minggu keempat bulan Agustus 2016.

Menurut Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, pada event kali ini tim yang berhasil meraih juara di antaranya Marwiltim (Juara 1), Bajoel (PODSI Jatim) meraih Juara II, Naga Timur B Koarmatim (Juara III). Sedangkan Juara IV dimenangkan oleh Lantamal V Surabaya, dan Juara V diraih Naga Timur A (Koarmatim), serta Juara VI adalah Universitas Hang Tuah (UHT).(fri/jpnn)

Click to comment
To Top