Waduh.. Mertua Bos Formula 1 Diculik, Mereka Minta Rp 485 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Waduh.. Mertua Bos Formula 1 Diculik, Mereka Minta Rp 485 Miliar

SAO PAOLO – Aparecida Schunk diculik gangster di dekat rumahnya di Sao Paolo, Brasil, Jumat (22/7) malam waktu setempat. Kabar ini dengan cepat menjalar dan menghebohkan Brasil.

Wanita berusia 67 tahun itu bukan orang sembarangan. Dia adalah ibu dari Fabiana Flosi (38), istri dari taipan yang juga bos Formula 1 Bernie Ecclestone (85).

Fabiana dan ibunya dikenal dekat. Mereka tinggal di distrik Interlagos, Sao Paolo. Fabiana sendiri bertemu dengan Ecclestone pada tahun 2009. Mereka menikah tiga tahun kemudian, setelah bos Formula 1 itu menceraikan istrinya, model Kroasia Slavica Radic.

Bernie Ecclestone dan Fabiana Flosi. Foto: AFP

Daily Mail melaporkan, para penculik meminta tebusan sebesar GBP 28 juta atau setara dengan Rp 485 miliar jika Schunk ingin dibebaskan.

Sebuah sumber yang dekat dengan polisi menginformasikan bahwa para penculik meminta uang tebusan itu dibayar dengan mata uang GBP (poundsterling) dan langsung dibagi ke dalam empat kantong plastik.

Veja, majalah di Brasil menyebutkan, jumlah uang tebusan itu adalah tuntutan yang terbesar dalam sejarah penculikan di Brasil.

Kasus penculikan ini juga merupakan pukulan buat keamanan di Brasil, mengingat tak sampai dua minggu lagi, pesta akbar Olimpiade 2016 akan dibuka di sana.

Hingga kini, belum ada komentar dari keluarga besar Ecclestone. (adk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top