ASTAGA! Bocah SMP Ikut 24 Pria Gilir Gadis Lugu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ASTAGA! Bocah SMP Ikut 24 Pria Gilir Gadis Lugu

FAJAR.CO.ID, RASAU JAYA – Kasus pemerkosaan yang dialami Ay (20) benar-benar membuat miris. Warga Desa Rasau Jaya I, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya itu diperkosa 25 pria saat Ramadan lalu.

Ay baru melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib, Selasa (26/7) petang. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polsekta Pontianak. Pelaku pemerkosaan terdiri dari banyak kalangan.

Ada yang jomblo dan sudah beristri. Yang lebih miris, ada pelaku yang masih di bawah umur.

“Sudah kami terima LP (aporan polisi)-nya. Pelaku langsung kami kejar. Tiga pelaku berhasil ditangkap, yakni dua anak bawah umur (Ri dan Bay) serta Hendra (20),” ungkap Kasat Reskrim Kompol Andi Yul Lapawesean kepada Rakyat Kalbar, Rabu (27/7).

Di sisi lain, Ri mengakui perbuatannya. “Cuma sekali. Itu pun tidak lama. Karena pas baru masukkan, disuruh gantian sama teman yang lain,” tuturnya di ruangan Jatanras Polresta Pontianak.

Pelajar Kelas VII di SLTP Negeri 01 Rasau Jaya ini merupakan tersangka kasus pemerkosaan yang ketiga. “Sehabis jalan-jalan, saya diajak ke tempat gelap untuk melakukan perbuatan itu,” jelasnya. (rk/jos/jpnn)

To Top