Ferry Mursyidan Baldan Selalu Dikenang Office Boy DPR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ferry Mursyidan Baldan Selalu Dikenang Office Boy DPR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan dicopot oleh presiden dan digantikan dengan Sofyan Djalil.

Politikus Partai Nasdem ini dikenal oleh banyak orang sebagai sosok yang tak pandang bulu dalam pergaulan, maka tak heran jika pencopotan ini membuat salah satu office boy di DPR, Aam bersedih. Bagaimana tidak, Ferry pernah lama berkantor di DPR saat dia masih menjadi kader Golkar.

“Saya dapat kabar juga kalau beliau (Ferry) diganti,” kata Aam di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (27/07/2016).

Aam mengenal Ferry sejak tahun 2000 silam. Sejak itu pula, dirinya selalu membuatkan kopi untuk Ferry.

“Saat jadi menteri pun, bila ada rapat dengan Komisi II DPR RI, beliau selalu mampir ke pressroom DPR RI, minta dibuatkan kopi. Kalau saya enggak ada, beliau langsung ke ruang rapat ‎ Komisi II. Waktu jadi anggota DPR RI, saya selalu buatkan kopi buat beliau,” Aam mengisahkan.

Setelah Ferry dicopot sebagai menteri, dia tidak lagi bisa membuatkan kopi untuk Ferry. “Kalau dia tak jadi menteri, otomatis udah enggak pernah ke DPR lagi, dan enggak bisa buatkan kopi untuk beliau,” sambungnya.

Kata Aam, Ferry adalah sosok yang ramah, tak memandang orang dari status. Setiap kali mampir ke pressroom, semua disalami walaupun tak dikenal.

“Bahkan saya dipanggil ke rumahnya sebelum jadi menteri. Bagi saya, itu bentuk penghargaan kepada orang kecil,” kata Aam. (Fajar)

loading...
Click to comment
To Top