Manfaat Alam Kembalikan Kekencangan Area Kewanitaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Manfaat Alam Kembalikan Kekencangan Area Kewanitaan

Foto: euroclinix.net

FAJAR.CO.ID – Belum lama ini, beberapa ilmuwan mengeluarkan pernyataan kontroversialnya tentang mengenai bagaimana cara wanita dapat menjadi perawan lagi (mengencangkan vagina) dengan cara yang natural, kendati kebenarannya belum diujikan secara ilmiah.

Berikut adalah jenis obat-obatan alam yang dipercaya mampu mengembalikan kekencangan area kewanitaan, seperti dilansir dari The Bored Mind:

1. Cermai
Rebus buah cermai lalu disimpan dalam botol. Oleskan rebusan buah cermai tersebut ke daerah kewanitaan saat mandi. Rebusan buah cermai ini dipercaya mampu mengembalikan elastisitas vagina.

2. Majakani
Buah ini dapat ditemukan diberbagai spesies pohon ek, dipercaya berkhasiat mengatasi keputihan dan menjaga elastisitas area kewanitaan.

3. Curcuma Comosa
Masih satu keluarga dengan jahe, Curcuma Comosa dipercaya berkhasiat mengencangkan dinding uterus, dinding vagina dan jaringan pelvis hanya dalam satu bulan.

4. Pueraria Mirifica
Sejenis umbi-umbian ini juga juga dipercaya berkhasiat mengencangkan area kewanitaan.

5. Witch hazel
Giling bubuk produk herbal ini dan gunakan untuk membersihkan area pribadi wanita anda setidaknya satu minggu sekali untuk mengencangkan kembali dinding vagina.

Click to comment
To Top