TNI AL Ajukan Izin Frekuensi Radio JJM Suara Samudra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

TNI AL Ajukan Izin Frekuensi Radio JJM Suara Samudra

thumb_619185_09123028072016_ade_supandi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sekitar 100 orang lebih wartawan dari berbagai media, baik cetak, elktronik maupun online mengikuti halal-bihalal dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi berserta para pejabat teras Mabesal di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (28/7).

“Acara halal-bihalal serta ngopi bareng itu dilaksanakan agar tidak terjadi sekat antara TNI AL dengan wartawan, ” ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (kadispenal), Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasal Laksamana Ade Supandi mengatakan bahwa silaturahmi dengan wartawan ini adalah sebagai tindak lanjut dari janji Kasal ketika mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional 2016 yang diadakan di Lombok bulan Februari yang lalu.

“Setiap tiga bulan sekali kita membuat kegiatan bersama wartawan, baik itu latihan menembak, berlayar maupun menyelam,” ujar Kasal yang dikenal akrab dengan wartawan.

Ditambahkan Ade Supandi, TNI AL tengah mengajukan ijin frekwensi kepada Kementrian Komunikasi untuk meluaskan pancaran Radio Jalesveva Jaya Mahe Suara Samudra sehingga siarannya dapat ditangkap oleh seluruh prajurit TNI-AL dimanapun berada.

Dalam acara yang penuh keakraban dan gelak tawa ini, salah satu mata acara yang ditunggu-tunggu oleh awak media adalah acara kuis yang dipandu langsung oleh Laksamana Ade Supandi dengan berbagai pertanyaan seputar TNI-AL. Dan setiap jawaban yang benar mendapat hadiah khusus dari Kasal. [sam/rmol]

loading...
Click to comment
To Top