TNI-Polri Bersatu, Tak Ada Tempat Aman Bagi Teroris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

TNI-Polri Bersatu, Tak Ada Tempat Aman Bagi Teroris

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta Tim Satuan Tugas (Satgas) Tinombala yang beranggotakan pasukan Brimob dan TNI tetap melanjutkan kebersamaan, pascatertembaknya Anggota Intelrem 132/Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah Serda Muhammad Ilman, Rabu (27/7) kemarin. 

Kebersamaan kata Gatot, sangat dibutuhkan demi tercapainya target dibentuknya Satgas Tinombala. Sehingga masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Sulawesi Tengah dapat hidup dalam rasa aman, terbebas dari bayang-bayang aksi terorisme. 

“Ini saya sampaikan, sehingga tidak ada simpang siur lagi kejadian seperti itu (tertembaknya prajurit TNI,red). Kita tuggu hasil investigasi. Biarkan Tim Tinombala menjadikan momen tertangkapnya Santoso melanjutkan tugas pemberantasan,” ujar Gatot, Kamis (28/7).

Sementara itu terhadap sisa-sisa anggota teroris yang sebelumya dipimpin Santoso, Gatot menyarankan segera menyerahkan diri, kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. 

“Tentu akan diproses secara hukum terlebih dahulu. Tapi ada peluang memperoleh grasi.Kalau di hutan akan kami kejar sampai manapun juga. Percayalah, bahwa tidak ada tempat yang aman bagi teroris di Indonesia selama TNI dan Polri bersama-sama,” ujar Gatot. (gir/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top