Wanita yang Meninggal dan Sisa Tulang Ternyata Mahasiswi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wanita yang Meninggal dan Sisa Tulang Ternyata Mahasiswi

FAJAR.CO.ID, BATAM – Perlahan-lahan identitas perempuan muda yang ditemukan tewas dan tinggal tulang belulang di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/7) mulai terungkap.

Perempuan itu diduga Lia Arzalina, mahasiswi Ibnu Sina yang sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada Ramadan lalu.

Agus Wahab melalui akun facebooknya mengunggah foto Lia yang saat itu ramai beredar di jejaring sosial beberapa saat setelah dilaporkan hilang.

Sejumlah netizen memberikan komentar kalau orangtua Lia meninggal kecelakaan di Simpang Barelang bulan ramadan lalu saat mencari buah hatinya itu.

220134_475074_batam1

“Akhir cerita dari sejak laporan kehilangannya…semoga khusnul khatimah..Alfatihah,” tulis Agus Wahab seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (27/7).

Beberapa netizen juga menginformasikan kalau Lia berstatus sebagai mahasiswi Ibnu Sina. Namun polisi masih mencocokkan sejumlah data dan informasi serta barang bukti untuk memastikan mayat perempuan berjilbab itu Lia atau bukan.

“Kami masih menyelidiki guna memastikannya,” ujar Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe.

Polisi juga masih mencari penyebab wanita ini tewas. Dugaan sementara korban pembunuhan.(nur/egi/ray/jpnn)

Click to comment
To Top