Ada Bukti Baru di Kasus Anggota Dewan Curi Jarum Suntik, Berkaitan dengan Narkoba? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ada Bukti Baru di Kasus Anggota Dewan Curi Jarum Suntik, Berkaitan dengan Narkoba?

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Penyidikan kasus pencurian obat dan jarum suntik di RSUDAM dengan tersangka Nizar Romas anggota DPRD Bandarlampung masih terus berlangsung. Bahkan Polresta Bandarlampung belakangan berkoordinasi dengan satuan narkoba setelah berhasil menemukan sebuah bukti baru. 

“Tersangka sedang diperiksa secara meraton, karena kami menemukan beberapa bukti baru. Saat ini kita berkordinasi dengan satuan narkoba untuk penanganan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Kompol Dery Agung Wijaya sepertid beritakan Radar Lampung (Fajar Group) hari ini (29/7).

Menurutnya, Nizar akhir-akhir ini baru bisa diperiksa secara intensif sehingga ada beberapa barang bukti kembali yang didapatkan. Namun sampai saat ini belum diketahui alasan Nizar melakukan pencurian tersebut.

“Ketika Nizar ditanyakan alasan melakukan perbuatan tersebut ia mengatakan lupa dengan alasan tidak sadar. Namun saat ini kita sedang berupaya menangkap AI pelaku lain yang juga rekan Nizar,” ujar Dery.

Dery menambahkan mengenai tersangka AI, pihaknya pernah bertanya kepada Nizar. Namun Nizar menunjukan beberapa orang yang berbeda. “Kita pernah melakukan pemanggilan terhadap rekan yang pernah dikatakan nizar, ternyata bukan yang kita maksud,” tambah Dery. (cw11/adi/jpnn)

To Top