Ahok Balik Tanyakan Relawannya yang Menulis BalikinKTPGue – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ahok Balik Tanyakan Relawannya yang Menulis BalikinKTPGue

teman ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dinilai telah menyakiti perasaan warga yang telah menyerahkan KTP untuk mendukungnya maju secara independen pada pemilihan kepala daerah mendatang. Pasalnya, pria yang akrab disapa Ahok itu pada akhirnya memilih maju menggunakan dukungan partai politik.

Namun tampaknya Ahok tidak peduli dengan perasaan para pendukungnya tersebut. Dia merasa tidak perlu memberi penjelasan, apalagi meminta maaf kepada mereka. “Ya orang mau tulis silahkan lah, orang mau tulis apapun, ya mau bilang apa?”

Ahok bahkan mengaku tidak peduli ditinggal para pendukungnya itu saat pilkada nanti. Dia ikhlas lengser dari kursi gubernur, jika warga Jakarta menghendakinya.

“Kalo orang Jakarta gak mau nyambung kontrak saya, ya sudah, saya keluar cari kerja lagi diperusahaan. Orang saya pegawai kok, sederhana saja. Saya bukan ngejar jabatan, makanya saya gak pernah khawatir jadi gubernur atau enggak. Saya cuma mau kerja kok,” tegas dia.

Ahok malah balik mempertanyakan kampanye #balikinktpgue yang belakangan marak di media sosial twitter. Pasalnya, KTP dukungan yang dikumpulkan tim relawannya bukan dalam bentuk fisik.

“Emang orang kasih KTP? Bukan kasih KTP kan, cuma kasih form kan? Apa yg mesti dibalikin? dari dulu juga dibalikin (KTP aslinya), fotocopy doang kan?” tegas mantan kader Partai Gerindra itu. (dil/jpnn/fjr)

loading...
Click to comment
To Top