Anggita Sari Sebut Freddy Budiman Sudah Keterlaluan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Anggita Sari Sebut Freddy Budiman Sudah Keterlaluan

FAJAR.CO.ID – MODEL panas Anggita Sari mengomentari eksekusi mati atas bekas kekasihnya, Fredi Budiman di Pulau Nusakambangan, Jumat (29/7) dini hari. Anggita mengatakan, tak semestinya gembong narkoba kelas kakap itu dihukum mati.

“Karena menurut saya, yang bisa menentukan kematian hanya Tuhan. Opini saya ini bukan hanya untuk Fredi, tapi untuk semua,” kata Anggita seperti dikutip JawaPos.Com.

Meski demikian, wanita yang pernah terlibat kasus prostitusi kelas atas itu mengaku sangat menyayangkan Fredi yang seolah tak jera bergelut dengan bisnis haram. Akibatnya, Fredi pun dihukum mati.

“Karena hukum yang ada dan memang sudah bertahun lamanya Fredi diberikan ketok palu hukuman mati tapi malah tidak jera, membuat narkoba jenis baru, dan lainnya. Itu menurut saya sudah keterlaluan,” tuturnya.

Karenanya Anggota juga memohon maaf karena ulah Fredi selama ini telah mereporkan banyak pihak. Terutama karena narkoba menjerumuskan telah menjerumuskan masyarakat dan negara.

“Pesan saya pada publik cuma penyampaian maaf bila Fredi dianggap merugikan negara dengan peredaran obat dan lainnya,” imbuhnya. (ded/jpg/jpnn)

Click to comment
To Top