Lepas Dari Jabatan Menteri Perindustrian, Saleh Husin Ingin Liburan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Lepas Dari Jabatan Menteri Perindustrian, Saleh Husin Ingin Liburan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Saleh Husin mengaku lega setelah tidak lagi menjabat Menteri Perindustrian sejak Rabu (27/7) sore.

Rencananya ayah tiga anak ini akan memanfaatkan waktu satu pekan untuk liburan.

“Dua tahun jadi menteri, saya jarang libur. Nonstop kerja terus. Santai dulu, habis itu baru kerja lagi,” ujar Saleh Husin melalui telepon seluler, Kamis (28/7).

Namun, santai yang dimaksud politisi Hanura tersebut, bukanlah berliburan ke tempat wisata atau menyambangi kampung halamannya di Pulau Rote, NTT.

Melainkan, tetap diisi kegiatan seperti menghadiri diskusi atau undangan sebagai pembicara di media.

“Tidak liburan. Santai saja, hadiri dialog di (stasiun) TV. Untuk menjaga hubungan pertemanan,” papar anak ketiga dari tujuh bersaudara itu.

Meski demikian, Saleh Husin memastikan dirinya kembali menggeluti aktivitas normal mulai pekan depan.

Salah satunya, kembali ke partai politik serta mengurusi perusahaannya.

“Minggu depan mulai aktif lagi. Gabung di (pengurus) parpol (Hanura),” ungkap mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 itu.

Selain Saleh Husin, menteri yang kena reshuffle jilid dua adalah Sudirman Said, Ignasius Jonan, Rizal Ramli, Ferrry Mursidan Baldan, Marwan Jafar, Yuddy Crisnandi, dan Anies Baswedan.

Kecuali Saleh Husin, tidak satu pun mantan “pembantu” Jokowi tersebut yang hadir saat prosesi pelantikan menteri di Istana Negara. [zul]

To Top