Ternyata Kepergian Higuain Ke Juventus Secara Diam-Diam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ternyata Kepergian Higuain Ke Juventus Secara Diam-Diam

FAJAR.CO.ID, ITALIA– Kepergian Ginzalo Higuain ke Juventus terus diikuti dengan kontroversi. Kecaman, hinaan dan kritikan pun tak lepas dari pemain yang ditebus Juventus dengan harga €90 juta sekaligus menjadikannya pemain termahal ketiga di dunia.

Banyak yang menyambut gembira masuknya Higuain dalam skuad Si Nyonya Tua itu. Namun, barisan sakit hati pun tak kalah banyak dan mendominasi. Pasalnya, ia hengkang dengan cara diam-diam dan tak pernah mengucapkan kata pamit.

Kini, giliran pelatih I Partenopei, Maurizio Sarri yang mengutarakan kekecewaannya. Ia mengungkap bahwa Higuan hengakang dengan cara yang tidak etis sampai tak berpamitan dengannya.

Apalagi, lanjur Sarri, kesepakatan yang ia dapatkan di Napoli disebutnya sangat sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Juventus.

“Dari segi personal, saya sedikit kecewa. Saya mengharapkan paling tidak adanya telepon darinya, lima menit saja sudah cukup sebelum dia menjalani tes medis,” sesal Sarri dikutip Il Corrie dello Sport.

“Para pemain juga mengharapkan ucapan selamat tinggal. Setahu saya, itu tidak ada. Tak ada gunanya meratapi yang telah terjadi,”

“Kami memainkan tiga pertandingan tanpanya dan meraih enam poin. Kami kuat tanpa dia,” pungkasnya. (ruh/pojoksatu)

To Top