Tewasnya Serda Ilham Masih Tahap Investigasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Tewasnya Serda Ilham Masih Tahap Investigasi

sebanyak520-prajurit-divisi-2-linud-502-malang-dengan-_150331152221-920

FAJAR.CO.ID, Pihak Kodam VII/ Wirabuana, hingga saat ini belum mengetahui secara persis penyebab penembakan anggota TNI dari Satuan Tim Intelrem 132/Tadulako, Serda Muhammad Ilman yang tertembak pasukan Brimob saat kontak senjata dengan kelompok Santoso, Rabu (27/7/16), malam.

Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana, Letnan Kolonel Inf Alamsyah dikonfirmasi membernarkan kejadian tersebut. Alamsyah mengaku, pihaknya belum bisa berkomentar banyak karena peristiwa itu masih dalam tahap penyelidikan dan investigasi.

“Benar kalau adanya anggota yang gugur. Namun kami masih mendalami dan melakukan investigasi terkait kejadian tersebut. Kami belum bisa berkomentar banyak soal itu,” Kata Alamsyah saat di konfirmasi, Kamis (28/7/16).

Alasan Alamsyah belum bisa memberikan komentar banyak perihal peristiwa itu, lantaran tim dari Mabes TNI dan Polri masih melakukan penyelidikan dan investigasi.

“Kita belum tau hasilnya karena masih sementara penyelidikan, ” cetusnya. Informasi yang di himpun, satu kompi pasukan Brimob melakukan penembakan terhadap tujuh orang anggota TNI yang disangka anggota kelompok Santoso, di Desa Towu Kecamatan PPU Kabupaten Poso dekat Pos Sekat Towu. (jay/ris/Upks/fjr)

loading...
Click to comment
To Top