Waduh… Bu Mega Tolak Ajakan Papa Setnov – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Waduh… Bu Mega Tolak Ajakan Papa Setnov

235518_163105_novanto_mega

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sempat mendapat penolakan dari Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat sesi foto bersama. Itu terjadi ketika Novanto berjalan dari depan panggung menjemput Mega ke tempat duduknya untuk foto bersama setelah deklarasi dukungan Golkar terhadap pencalonan Joko Widodo sebagai presiden di Pilpres 2019.

Novanto terlihat membungkuk menyampaikan ajakan foto. Namun, Mega yang enggan menurutinya malah tertawa. Hal itu juga membuat Istora Senayan Jakarta yang dipadati ribuan kader Golkar, riuh.

Gagal membujuk Mega, Novanto balik kanan kembali ke dalam barisan untuk foto bareng dengan Presiden Joko Widodo, para Ketua DPD I dan elite partai beringin, termasuk Aburizal Bakrie dan BJ Habibie.

Tak lupa, dalam barisan itu juga diajak foto bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok, yang baru-baru ini resmi menyatakan sikap maju di Pilkada DKI Jakarta melalui partai politik.

Dalam penutupan Rapimnas, deklarasi terhadap pencapresan Jokowi di Pilpres 2019 dibacakan Yorrys Raweyai, didampingi pimpinan DPD I Golkar. Setelah itu dokumen dukungan diserahkan langsung kepada Jokowi, yang menerimanya dengan ekspresi wajah datar.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top