Begini Komentar Hatta Rajasa Saat Anggota PAN Dijatahi Kursi Menteri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Begini Komentar Hatta Rajasa Saat Anggota PAN Dijatahi Kursi Menteri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Mantan ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa angkat bicara soal bergabungnya PAN dan Golkar ke pemerintahan Joko Widodo. Termasuk, soaljatah menteri yang didapatkan PAN dalam reshufflekabinet jilid II yang dilakukan baru-baru ini.

Dia berharap, berlabuhnya dua partai yang awalnya berada di barisan oposisi koalisi merah putih (KMP) itu bisa menjadikan pemerintahan menjadi lebih baik.

“Intinya harus bisa jadikan pemerintah lebih baik, ekonomi kita makin kuat, jangan ada kegaduhan. Yang terpenting jangan kehilangan daya kritis pada bangsa,” kata Hatta di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7).

Dia juga berharap partai-partai yang akhirnya mendukung pemerintah harus memanfaatkan posisinya dengan baik untuk memberikan kritik yang memabangun, bukan menjatuhkan.

“Presiden Jokowi pun saya yakin tidak alergi saran dan kritk. Asalkan baik-baik. Kita mulailah budaya politik yang santun. Bukan suka marah dan mengamuk,” demikian Menko Perekonomian era SBY ini. [sam/rmol]

loading...
Click to comment
To Top