Cita Citata Putusin Amri Tuasikal, Alasannya Anggota DPR Itu Sudah Punya Anak tapi Belum Menikah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Cita Citata Putusin Amri Tuasikal, Alasannya Anggota DPR Itu Sudah Punya Anak tapi Belum Menikah

Cita-Citata-dan-amri-tuasikal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Cita Citata akhirnya mengungkapkan alasannya putus dengan Amrullah Amri Tuasikal, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Cita Citata memutuskan hubungannya dengan Amri lantaran merasa dibohongi.

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya,” tulis Cita Citata di keterangan foto yang diunggah di Instagram miliknya.

 Pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut juga secara gamblang memposting bukti percakapannya dengan wanita yang mengaku sebagai pacar Amri.

“Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu sampai awal puasa,” demikian isi pesan dari kekasih Amri kepada Cita Citata.

Wanita tersebut juga mengaku sudah memiliki dua anak dari hubungannya dengan Amri. Namun, keduanya belum menikah sampai sekarang.

“Saya di sini pertahanin Amri karena suya sudah memiliki punya dua anak dari dia. Dia bilang kita akan nikah setelah Lebaran,” imbuhnya.

Setelah percakapan itu, Cita Citata akhirnya mengungkapkan bahwa uang yang pernah dia pinjamkan ke Amri sudah dilunasi. Kendati demikian, Cita Citata memilih untuk putus dari Amri karena selama ini dirinya merasa dibohongi.

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? Never judge someone without knowing the whole story,” tulis Cita Citata.

“Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat. Semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya,” tandas Cita Citata.

Berikut percakapan Cita Citata dengan wanita yang mengaku sebagai kekasih Amri yang diposting di Instagram Lambe Turah, Sabtu (30/7/2016). (pjk1/fjr).

Berikut isi percakapannya:

Cita-Citata-1-1

 Cita-Citata-2

 

Cita-Citata-1

loading...
Click to comment
To Top