Hakim Saja Tertawa di Persidangan Cerai Bella Shofie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hakim Saja Tertawa di Persidangan Cerai Bella Shofie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Lelucon dalam drama perceraian antara Bella Shofie dan Suryono, berlanjut. Bukan hanya saling melayangkan gugatan, ada dua kali sidang dalam sehari, sidang pun beberapa kali ditunda. Terkini, kemarin sidang putusan perceraian Bella kembali ditunda. Artis penuh rekayasa ini merasa dirugikan karena sidang belum bisa memutuskan hasil perceraiannya dengan Suryono.

“Kuasa hukum dia (Suryono) kasih jawaban tertulis yang tidak benar dan lucu. Mereka mengajukan bukan mengenai jawaban gu­gatan tapi eksepsi. Jadi dia bilang bahwa sebenarnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak berkompeten menyidangkan perkara ini,” kata Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella di PA Jaksel, kemarin.

Ada dua poin mengapa Herdiyan mengang­gap hasil sidang menjadi terkesan humoris. “Pertama, tidak berwenang dan kedua gugatan kabur karena tidak cermat,” imbuhnya.

Herdiyan menyayangkan sikap dari pihak pria mengaku pengusaha dari Papua itu yang mengulur waktu dan mempersulit proses perceraian.

“Sebetulnya trik lawan trik yang kurang terpuji, ini pengadilan agama. Baru kali ini hakim ketawa,” tutur Herdiyan.

Bagaimana reaksi Bella? Mengenakan busana renang, bekas pacar settingannya Ad­jie Pangestu itu asyik memeluk erat sebuah balon berbentuk kuda di kolam renang da­lam sebuah foto yang diunggahnya, Selasa (26/7).

Wajah Bella terlihat riang hari itu. Sebe­lumnya, anak didik Tata Liem ini sempat mengunggah foto saat sedang diinfus. Hal itu dilakukan Bella agar kondisi tubuhnya tak merosot. Sejumlah penggemarnya sempat mengkhawatirkan kondisi Bella.

“Cepat sembuh ya Kak Bella,” ujar akun alikaputri21. “Cepat sembuh Mbak Bella,” kata akun lusiovi388. “Cepet sembuh ya Kak Bella,” tulis akun felanirifki. “Semoga cepat sembuh Amin,” lanjut akun amelia.58.

Sebelum ini, Bella diserang isu telah memacari dan berzinah dengan seorang le­laki beristri bernama Daniel Rigan. Sebagian orang percaya, namun sebagian besar merasa ini hanya isu yang sengaja direkayasa untuk mendongkrak pamor pelantun Mungkin Dia Lelah ini.  (RMOL)

loading...
Click to comment
To Top