Petugas Patroli Perbatasan Tahan 2 Pemain Pokemon GO – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Petugas Patroli Perbatasan Tahan 2 Pemain Pokemon GO

pokemon go

FAJAR.CO.ID, AMERIKA SERIKAT – Pokemon Go terus menjadi pemberitaan. Baru-baru ini petugas Penjaga Perbatasan menahan dua remaja asal Kanada pada 21 Juli setelah memasuki wilayah AS secara ilegal ketika sedang bermain Pokemon Go.

Toronto Sun mengungkapkan dua remaja yang identifikasinya belum terungkap tersebut sangat larut dalam permainan smartphone tersebut sehingga mereka tidak menyadari mereka telah memasuki wilayah negara lain.

Petugas menghampiri kedua remaja tersebut ketika mereka sedang berjalan ke arah selatan di sekitar wilayah Montana, Sweet Grass, yang berbatasan langsung dengan kota Coutts, Alberta.

Setelah mengetahui bahwa kedua remaja itu “tidak menyadari sekelilingnya” dan tidak tampak sebagai sebuah ancaman, petugas kemudian membawa mereka ke kantor patroli perbatasan terdekat.

“Kedua remaja tersebut sangat terpesona dengan permainan Pokemon Go-nya sehingga mereka tidak menyadari posisi mereka,” jelas petugas humas Perlindungan Cukai dan Perbatasan AS, Michael Rappold, dalam sebuah pernyataan.

“Mereka menyeberangi perbatasan internasional secara tidak sengaja, namun para petugas telah membawa mereka kembali kepada orang tuanya,” tambahnya. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top