Pogba Segera Berkostum Manchester United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pogba Segera Berkostum Manchester United

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Kedatangan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United sepertinya hanya tinggal hitam di atas putih saja, alias tanda tangan kontrak.

AS melansir, Pogba melakoni sesi tes kesehatan dengan tim medis MU di LA hari ini. Ya, setelah sempat tarik ulur, bahkan pernah batal tes kesehatan, kini pintu masuk Old Trafford sudah semakin terbuka lebar.

Sementara Metro juga melaporkan, mantan pelatih akademi Manchester United, Paul McGuinnes sudah mengonfirmasi kedatangan kembali Pogba. Dia sudah dihubungi secara langsung oleh pemain asal Prancis itu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Pogba memang kerap dihubung-hubungkan dengan MU ited. Namun, sampai detik “Saya tahu Paul karena dia pernah jadi pemain saya. Dalam beberapa hari lalu, Adnan Januzaj juga sudah menghubungi Pogba melalui aplikasi FaceTime. Dia mengonfirmasi akan segera berkostum Manchester United,” kata McGuinnes.

Pogba memang merupakan buah tangan dingin dari McGuinnes. Dia juga satu akademi dengan Januzaj di tim muda Red Devils.

“Dia masih memiliki hubungan yang baik dengan kami. Ada banyak pemain berbakat dalam tim saat itu dan hal tersebut mendorong dia menjadi pemain yang lebih matang seperti saat ini,” kata McGuinnes. (ies/jpg/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top