Ruhut Sitompul: Terorisme Dia Bela, Sekarang Narkoba Lagi.. Jangan Tanggapi Orang Begitu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Ruhut Sitompul: Terorisme Dia Bela, Sekarang Narkoba Lagi.. Jangan Tanggapi Orang Begitu

Ruhut Sitompul_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menyayangkan pernyataan Koordinator Eksekutif KontraS, Haris Azhar mengenai curahan hati Fredi Budiman. Pasalnya, Haris membeberkan hal itu ketika Fredi sudah tak bernyawa karena telah diesekusi mati.

Ruhut meminta agar Haris tidak memperkeruh suasana. Karena itu, politikus Partai Demokrat ini menyarankan agar pernyataan Haris tak perlu ditanggapi.

“Nah ini kerjaan dia, terorisme dia bela. Koruptor dia bilang punya HAM. Nah sekarang narkoba. Sudahlah, bikin aja kusut. Jangan ditanggapin orang begitu‎,” ujar Ruhut saat dihubungi, Sabtu (30/7).

Ruhut menilai, apa yang disampaikan Haris merupakan sebuah titipan yang  sengaja dilempar untuk memperkeruh situasi dalam negeri.‎

Terlepas dari hal itu, Ruhut meminta agar semua pihak, termasuk kepolisian tidak terjebak dengan polemik yang diciptakan dari tulisan Haris.

“Motifnya setoran dari luar negeri. Dari mana dana LSM sekarang? Dari luar negeri. Hanya mau bikin ramai-ramai Indonesia saja,” duga Ruhut. (Mg4/chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top