Anak Buah Novanto Mulai Gencar Dukung Jokowi Jadi Capres – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Politik

Anak Buah Novanto Mulai Gencar Dukung Jokowi Jadi Capres

Setya Novanto dan Jokowi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Deklarasi Partai Golkar atas dukungan mereka terhadap Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti dalam Rapimnas beberapa waktu lalu bukan isapan jempol belaka.

Bagaimana tidak, mesin partai berlambang pohon beringin langsung bergerak cepat dengan melakukan sosialisaai. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh politisi Partai Golkar, M. Misbakhun.

Misbakhun mensosialisasikan dukungan Golkar pada Jokowi pada acara Halal Bi Halal, Dialog & Silaturahmi bersama kader, pendukung dan relawan di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (31/7).

“Dukungan Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu,” tegas Misbakhun.

Misbakhun juga menegaskan, sebagai kader Golkar, keputusan Rapimnas I Partai Golkar harus disosialisasikan oleh seluruh jajaran pengurus Golkar di semua tingkatan. Demikian pula terhadap semua pendukung dan relawan.

“Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung partai Golkar,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh ribuan kader dan relawan, acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Drs. Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Drs. Udik Januantoro dan Anggota DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan Sutirta, Dedi Cahaya Purnama, Ust. Saifuddin, H. Salawi, serta Habib Umar Abubakar. [rus/rmol]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top