Ini Penyebab Mike Mohede Meninggal Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ini Penyebab Mike Mohede Meninggal Dunia

Mike Mohede_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air dirundung duka. Penyanyi bersuara emas Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016 sore. 

Menurut informasi yang beredar di media sosial, pria 32 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bintaro, usai terkena serangan jantung.

Berita duka kepergian Mike Mohede awalnya disampaikan oleh rekan-rekan publik figur melalui media sosial. Beberapa musisi berkicau di Twitter mengenai berpulangnya pria jebolan Indonesian Idol tersebut.

Seperti yang ditulis penyanyi Kunto Aji, “Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,” ungkapnya, Minggu (31/7) sore.

BACA:  Meninggal Dunia, Mike Batal Duet dengan David Foster di Polandia

“#RIP Mike Mohede.. Merinding, sedih dan kaget banget,” tulis Gerald Situmorang dari Barasuara.

“Rest In Love Mike Mohede,” tulis akun Trio Lestari.

“Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku,” ucap Addie MS.

“Telah berpulang seorang sahabat kita yang memiliki suara emas, @MichaelMohede. Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ungkap Maliq & D’essentials

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana kronologi kepergian Mike Mohede. Pihak keluarga atau pun manajemen belum bisa dikonfirmasi. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top