Komentar Anggita Sari Soal Freddy Budiman Bikin Sedih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Komentar Anggita Sari Soal Freddy Budiman Bikin Sedih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggita Sari akhirnya angkat bicara soal eksekusi mati yang diberlakukan untuk mantan kekasihnya Freddy Budiman. Model majalah dewasa tersebut menyesalkan sikap Freddy yang dinilainya cuek terhadap hukum.

“Karena hukum yang ada dan memang sudah bertahun lamanya Fredi diberikan ketok palu hukuman mati tapi malah tidak jera, membuat narkoba jenis baru, dan lainnya. Itu menurut saya sudah keterlaluan,” kata Anggita seperti dilansir JawaPos.com.

Meski begitu, Anggita mengecam atas diberlakukannya hukuman mati. “Karena menurut saya, yang bisa menentukan kematian hanya Tuhan. Opini saya ini bukan hanya untuk Freddy, tapi untuk semua,” lanjut Anggita.

Anggita hanya bisa berucap maaf atas ulah Freddy yang mengesalkan banyak orang. Terlebih karena narkoba telah menjerumuskan banyak orang.
“Pesan saya pada publik cuma penyampaian maaf bila Freddy dianggap merugikan negara dengan peredaran obat dan lainnya,” kata Anggita.

Sebelumnya, Anggita juga menuliskan kedukaan atas meniggalnya Freddy Budiman pada Jumat (29/7) lalu. “Terima kasih, telah menjadi sosok kakak, sahabat, pemberi pelajaran hidup. Untuk tidak mudah menyerah di tiap kegagalan, untuk kuat menjalani hidup, untuk lebih mendekatkan diri selalu beribadah kepada Tuhan sebagaimana pun buruknya kita. Tenanglah dan tetap tersenyum di dunia baru mu… Sebagaimana tenang & senyum mu di dunia lamamu.,” tulis Anggita.

(ra/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top